Senin, 22 Oktober 2012

Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif CIMB Niaga

alhamdulillah pui syukur Allah selalu memberikan banyak anugerah. sebenernya aku juga gk tau bisa masuk ke program ini sampai di final istilahnya. aku diundang ke jakarta untuk presentasi bisnis, awalnya memang aku tidak menerima karena dengan persyaratan dan segala macamnya, tapi Allah menunjukkan aku harus pergi,,,meskipun harus meninggalkan UTS Statistik dan tugas-tugas yang lainnya. semoga Allah memberikan hasil yang terbaik untuk menggapai ridhonya. aku ingin bisnis ini maju, aku ingin bisnis ini berkembang,  Ya Allah berikan aku kekuatan dan engkau maha tahu dan maha kaya ya Allah. engkau sangat tahu apa yang hamba butuhkan,,, bismillah,,doanya yaaa
wahh mantapp pokoknya disini ketemu temen2 dari seluruh indonesia pengusaha-pengusaha muda yang hebat,,,,,

0 komentar :

Posting Komentar