Rabu, 17 Agustus 2011

the best value "4,00"

alhamdulillahirabbilalamin,,,terimakasih ya Allah atas segala yang engakau berikan pada hamba-Mu ini,,sungguh ini adalah keajaibanmu, tak akan pernah terjadi tanpa campur tanganmu. semester ini aku dapet IP 4,00 dan itu berarti tingakt pertama aku dapet IPK 4,00... it's so make me happy. jika dirunut dari usahaku selama ini sungguh itu adalah kekuasaan Allah, allah lah yang memberikan semuanya,, Allah yang memberikan jalannya.
aku berdoa semoga dengan nilai yang sangat baik ini, membuat hal lain menjadi lebih baik dalam seluruh hal di kehidupanku,,
banyak sekali yang harus aku pelajari lagi,,sangat banyak yang harus aku cari tau,,dunia ini masih terasa begitu luas,,,dan aku belum puas sampai disini.

citaku setinggi yang tak bisa kau raih
citaku seluas yang tak bisa kau bayangkan
kurasakan begitu hangat belaian-Nya
begitu lembut dan menenangkan sapaan-Nya
tak berdaya bak debu yang tak berguna
jikalau Ia pergi dari gulita ini

ingatkah kau? bahwa hari ini adalah hari yang pernah kau bayangkan sebelumnya????
bagaimana kau bisa mengatakan Allah itu tidak mendengar dan mengerti???


izinkanlah aku selalu berada di jalan-Mu dengan engkau yang selalu meridhai dan memberkahi langkahku :) Aamiin


ya Allah niatnya sich aku pengen syukuran sama keluarga sama sahabat-sahabat aku,, sama anak-anak panti ya allah ,,,aku ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka..yaa makan bersama sekalian buka puasa bersama,,sungguh lebih indah ketika bisa melihat mereka tertawa ....semoga semua itu terlaksana,,,aamiin
buat m close friend hayooo semangat,,, temenin aku dapet IPK 4,00 :) :)

0 komentar :

Posting Komentar